Jual Payung Motor

Pernah kehujanan saat mengendarai Sepeda Motor ? Bukan rahasia lagi, salah satu musuh utama para bikers adalah hujan ! Kadang kala saat musim hujan tiba, bisa – bisa aktifitas yang sudah kita rencanakan gagal dibuat karenanya. Namun apa daya kalau hujan memang tidak bisa dihindari. Kenapa tidak ada payung motor ya ?

Para Bikers Sedang Tunggu Hujan Reda di Halte

Payung Motor

Walaupun demikian, ngga berarti kita tidak bisa lakukan apa – apa untuk menghadapi hujan saat naik motor. Mungkin saja setiap pemotor ada menyiapkan jas hujan, namun apakah ada alternatif lain ? Kali ini kami ingin memperkenalkan sebuah produk unik yang mungkin saja sangat bermanfaat untuk kita semua saat mengendarai sepeda motor. Pernah melihat payung yang disatukan dengan sepeda motor ? Ini penampakannya :

Jual Payung Motor Murah


Payung Motor

Terbuat dari bahan Polyester yang tebal dan dikuatkan dengan gagang besi penahan hexagonal 3/4 inci dengan ketebalan 1.2mm, membuat payung sepeda motor ini sangat kokoh. Selain itu desainnya yang aero-dinamis membuat Anda tidak terasa menggunakan payung tersebut saat mengendarai.

Produsen sangat mengutamakan kualitas dari pada payung, hal ini dapat terlihat dari bahan Polyester kualitas tinggi yang digunakan, serta jahitan – jahitan ganda di berbagai bagian payung untuk membuat payung ini menjadi lebih kokoh dan durabel.

Cara Pemasangan

Cara pemasangan yang gampang cukup dipasangkan di stang motor, perhatikan gambar berikut ini :

Penahan Payung Motor

Hujan saat naik Motor ? Gak takut lagi ah dengan Payung Sepeda Motor trend terbaru 2016 ini ! Selain dapat melindungi kakak dari hujan, Payung Motor ini juga bisa melindungi kakak dan anak kakak dari panasnya sinar matahari.

Beli Payung Motor di sini

Catatan dari produsen : Payung Motor dirancang lebih cocok untuk penggunakan dalam kota dan perjalanan jark dekat. Tidak dianjurkan untuk digunakan saat berkendaraan jauh atau pada kecepatan tinggi. 

GrosirImpor: