Cara Dapatkan Free / Gratis Ongkir J&T Express di Shopee

Hi Kak, kabar gembira! Shopee kembali memberikan kemudahan dan keringanan berbelanja dengan memberikan Free / Gratis ongkir J&T Express s/d Rp. 40.000,- ( Rp. 30.000 untuk pengiriman di dalam pulau Jawa, Rp. 40.000 untuk luar Jawa ). Untuk mendapatkan free ongkir, pembeli hanya perlu belanja minimal Rp. 90.000. Bertepatan dengan bulan Puasa dan Lebaran tahun ini, program Gratis Ongkir J&T Express di Shopee ini (dari 1/30 Juni 2017 diperpanjang sampai ada pemberitahuan selanjutnya) kami yakin dapat sangat membantu meningkatkan penjualan seluruh Rekan Reseller GIC. Jika Anda masih belum mengerti atau kurang jelas mengenai cara kerja program gratis ongkir ini, silahkan simak tips di bawah ini :

Gratis Free Ongkir J&T Express di Shopee

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir J&T Express di Shopee

Berbeda dengan Free Ongkir JNE di Shopee, untuk J&T Express cara kerjanya aga sedikit berbeda. Artikel admin GIC akan membeberkan secara rinci cara mendapatkan fasilitas ini, yuk mari disimak :

  1. Pertama – tama pastikan di bagian Produkku > Klik Produk > Pengiriman Anda aktifkan Ongkos Kirim J&T terlebih dahulu
  2. Setelah itu di Profil Toko, klik tombol Tambah Alamat Baru dan Masukan alamat kami yaitu Komp. Kawasan Industri Citra Buana Center Park 1, Blok K No. 3. Kp. Seraya Kode Pos 29432, Batam – Indonesia, dan klik simpan.
  3. Setelah ada orderan masuk dengan kurir J&T Express, Anda akan melihat ada tombol Atur Pickup. Fungsinya adalah untuk memberitahu kurir J&T Express jam berapa paket akan dijemput di Gudang GIC. Silahkan pilih waktu kerja terdekat. ( Jika minggu / libur, harap pilih hari kerja selanjutnya )

  4. Setelah itu klik Atur Pickup, maka akan muncul No J&T Express di dalam rincian Orderan di Shopee seperti di bawah ini :
  5. Silahkan Copy / Catat No. J&T tersebut. Setelah itu, Anda lakukan orderan seperti biasa di GrosirImpor.com. Perhatian : Alamat lengkap beserta Kota dan Kecamatan diisi di bagian Alamat Penerima. Dan Provinsi pilih Kepulauan Riau, Kota pilih J&T dan Kecamatan pilih Gratis Ongkir. Setelah itu di kolom JOB, masukan No. JS dari Shopee.
  6. Setelah itu Anda lakukan orderan dan bayar seperti biasa. Anda tidak perlu membayar ongkir karena J&T tidak menagih ongkir kepada kami juga.
  7. Setelah itu Anda tidak perlu lagi input resi ke Shopee, karena resi J&T akan auto terupdate sendiri.
  8. Perhatian : batas toleransi J&T adalah 1.3 kg. Jadi di atas 1.3 kg akan di hitung 2kg dan seterusnya.

Sekian artikel penjelasan singkat mengenai Cara Dapatkan Fasiliatas Gratis / Free Ongkir J&T Express di Shopee via GrosirImpor.com. Jika Anda butuh informasi atau penjelasan tambahan jangan sungkan hubungi CS kami. Terima kasih dan happy selling!

Artikel Terkait :

Hi kak, jika Anda memiliki toko di Shopee, simak tips Mass Update produk Shopee klik gambar di bawah ini :

GrosirImpor:

View Comments